Kenangan Saat Menggali Lubang

    Halo gaes welcome back to my blog Andre (bukan nama sebenarnya). Kali ini gw mau menceritakan sedikit kisah gw waktu bersama Vani wanita yang pernah we sayang. 

    Sebulan sebelum kejadian. Hari-hari gw lalui seperti biasa tiap pagi dia bangun tidur selalu telepon gw nanya udah d kantor apa belum. Terus sambil telepon kita pasti main game di Hago sama-sama. Game yang kita mainkan itu adalah Domino berdua dimana kita main berpasang-pasangan melawan orang lain yang juga berpasangan. Beberapa kali kita bisa masuk rank jika dewi fortuna lagi bagus tapi lebih banyak kalahnya sih hehehe, tapi itulah permainan kadang menang kadang kalah itu hal yang biasa.

    Setelah bermain domino terkadang kita main game perang hexagon jadi disini gw ma Vani duel terkadang gw menang tapi lebih banyakan dia, jago dia main game ini terus lanjut sama game kuis brilian itu tuh game yang mengasah pengetahuan kita kadang tentang matematika, bahasa indonesia dan kadang tentang sejarah indonesia. Hebat dia klo game itu banyak kalahnya gw.

    Disuatu hari tiba-tiba Vani mengirim sebuah foto sama gw dia nanya ke gw kayak gini "bagus gak fotonya" karena gw ga mau dia kecewa gw bilang bagus ya kan. Terus gw tanya foto dari mana. Dia jawab dari google owh tanpa punya pikiran apa-apa waktu itu. Beberapa minggu berlalu sejak dia kirim foto itu, kalo tidak salah Minggu, 8 Oktober Gw chat salah satu temen mc we nanya kabar. Ternyata dia masih aktif. 
    Dia sempet nanya kabar gw dipikirnya gw dah off. Gw bilang gw selalu on tapi emang ga pernah masuk gc sejak kejadian dengan Rayyan itu. Gw seperti hilang ditelan bumi. Yang gw tau hanya Vani aja.

    Gak lama setelah itu temen we nanya lu masih ma vani kah, gw bilang iya masih. Mungkin dia kaget karena dia tau vani sudah punya yang baru dia kira gw ma vani sudah selesai berhubungan.
Akhirnya dia kasih tau ke gw klo Vani ada cowok lain. Seketika hati ini hancur dan merasa tak percaya. Di situ aku minta coba ss foto dia. Temen gw bilang ga usah nanti lu sakit. Aku masih bimbang dengan keputusan yang aku mau ambil. Tak lama Vani telepon gw seperti biasa. Aku berusaha menutupi semua seolah tidak terjadi apa-apa.  Sampai akhirnya temen gw pun mengirimkan bukti screenshot foto Vani. Dari situ karena posisi gw sedang telepon sama Vani langsung gw tanya ma dia kamu ada cowok lagi aku tanya begitu sama dia. Dia berusaha mengelak terus menanyakan aku tau darimana sampe bilang aku ada akun lain padahal aku ga pernah ada akun lain. sebelum kejadian itu.
    Dia terus mendesak gw untuk kasih tau darimana gw tau. Tapi tetep ga gak gw kasih tau. Disitu terjadilah pertengkaran hebat, akhirnya percakapan terputus dari situ gw minta temen gw tiket 

    Yang ada cowok barunya, temen gw bilang lu yakin gw jawab yakin. Dikasihlah tiket ke group itu.
Setelah masuk digroup itu gw ga perlu susah mencari yang mana gw ganti pp pake foto Vani gak lama ada pesan yang masuk ngmg gini "banyak sekali akunmu" nah kan ketauan jadinya hahaha. terus gw jawab "ini siapa, owh ini cowok Vani yang baru" dia kaget kayaknya di kira Vani beneran. Gw bilang gw juga cowoknya vani, cuma gw ga pernah aja nongol, we tanya lu dah berapa lama hubungan ma Vani, setahunan lah owh masih baru dia nanya mas dah berapa lama gw jawab lebih lama dari lu. Diatas dua tahun jawab gw. Pas gw liat fotonya bener ini orangnya gw bilang sm mas nya itu pp yang mas pake dia kirim kesaya bilang dari google, ternyata dari mas ya. Iya mas dia jawab begitu. Ternyata wanita itu sudah mulai berbohong kembali sm gw. Dari situ gw cerita tentang hubungan gw ma Vani.
    
    Akhirnya disitu dia mulai paham katanya dia mundur, tinggal urusan gw ma Vani ternyata sejak kejadian itu dia udah ga mau lagi terima sms dan telepon dari gw.Sampe nomer nyokap gw di blok juga. Semua akses diblock, sampe kontak di delete dan block di hago pun sama. Ternyata dia lebih memilih yang baru, dari situ gw sadar masa aktif gw dah abis untuk sama-sama dengan dia.

    Semoga jangan ada lagi korban dari Ratu Mc ini. Cukup gw aja mugkin yang terakhir tapi kayaknya sih akan ada korban baru we will see gaes. 



   V-Sny




    


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story